Lihat Bodi Seksi Regina, Pengemudi Hilang Kendali

2291

tobasatu.com, Jakarta | Lantaran tak tahan melihat bodi seksi Regina Andrianne Saputri, seorang pengendara mobil mengelami tabrakan di jalan raya.

Pristiwa unik itu dialami mantan istri Farhat Abbas (regina), ketika berkendara di jalan raya. Suatu hari, pelantun lagu Cinta Basi ini keliling Jakarta  dengan Mercy C-Class lansiran 2015 miliknya.

Tiba-tiba saja seorang pria pengmudi mobil memandangnya hingga sekian menit lamanya.  Mungkin karena terpesona, tak terasa pria itu menyerempet mobil Regina.

“Pria itu melihat ke arah saya beberapa saat, akibatnya ia nggak konsentrasi menyetir mobil, sehingga menyenggol mobil saya. Saya cuma pandangi ia saja sampai menghilang,” ujar Regina.

Regina sehari-hari lebih suka jalan dengan mobil Eropa yang berkelas dan nyaman.Ia juga tahu, jika mobil Mercedes-Benz C-Class miliknya dirakit di pabrik Mercedes-Benz yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mobil Mercy terbaru itu dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.991cc. Interior mobil tersebut lebih lapang  dari generasi sebelumnya. (ts)

 

 

BACA JUGA  Sebar Isu Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Buat Kaget Laudya Chyntia Bella
Loading...
loading...