Datang Ke Prancis Timnas Jerman Diancam Bom

660
Bastian Schweinsteiger cs terpaksa dievakuasi dari hotel menginapnya setelah ada ancaman bom di Prancis.(fhoto:tobasatu.com/ist)

tobasatu, Paris | Menjelang laga persahabatan yang akan dijalani timnas Jerman dengan Prancis di Stade de France, Paris, Sabtu (14/11/2015) dinihari nanti. Skuad Der Panzer mendapat ancaman bom di Hotel Molitor yang terletak di kawasan Rue Nungesser et Coli.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan Bastian Schweinsteiger cs langsung dievakuasi. Kabar itu disampaikan General Manajer Jerman, Oliver Bierhoff saat dikonfirmasi wartawan.

“Ada ancaman bom. Hotel telah sepenuhnya diperiksa di tiap sudut, dan dievakuasi,” kata mantan penyerang Jerman itu, seperti diwartakan Express, Jumat (13/11/2015).

“Polisi Prancis memberitahu kami bahwa ada ancaman bom yang tidak dikenal dari orang yang tidak dikenal. Bersama rekan-rekan, kami memutuskan meninggalkan hotel dengan cepat,” tambah petugas keamanan DFB (asosiasi sepakbola Jerman), Hendrik Grosse Lefert. Keadaan ini tentu saja membuat tim asuhan Joachim Low jadi tak nyaman.(ts)

BACA JUGA  Pepe Awalnya Diburu Lima Raksasa, Sekarang Sisa Dua Raksasa