Wenger Menyesal Buang Kane

943
Pelatih Arsenal merasa menyesal telah membuang Harry Kane.(fhoto:tobasatu.com/ist)

tobsatu, London | Tidak bisa dipungkiri kalau pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa sangat menyesal telah membuang Harry Kane. Karena setelah bergabung dengan Tottenham Hotspur, pemain berusia 22 tahun itu telah menjelma menjadi mesin gol sejak musim lalu.

Bomber Inggris yang memiliki julukan Hurri-Kane itu, tak hanya menjadi mesin gol musim lalu, tapi ia juga telah menemukan kembali performa terbaiknya musim ini. Ia sempat membela Arsenal saat berusia sembilan tahun, namun kemudian pindah ke White Hart Lane.

Kane mengatakan kalau dirinya dibuang The Gunners terlalu pendek waktu itu, dan sulit berkembang.
“Sulit memberi tahu pada usia berapa pemain akan bertambah tinggi. Saya pendek pada saat itu, pendek untuk ukuran saya, dan saya telat berkembang. Jadi, sulit waktu itu memanggil pemain di usia yang masih sangat muda,” ucap Kane, seperti dilansir Squawka, Senin (16/11/2015).

“Setelah itu, saya pergi ke Spurs ketika berusia 11 tahun. Namun, segalanya tak begitu saja berjalan mudah, saya masih harus bekerja keras. Ada naik-turun sepanjang perjalanan karier. Semakin tua saya mulai berkembang, mengejar pemain lainnya pada kisaran umur saya dan saat itulah semuanya dimulai,” terangnya.(ts)

BACA JUGA  Podolski Pegi Dari Arsenal