Gerrard Kesulitan Main Di Amerika

408
Ditahun pertama bersama MLS LA Galaxy, Steven Gerrard sulit untuk adaptasi.(fhoto:tobasatu.com/ist)

tobasatu, London | Layaknya banyak pemain senior lainnya, Steven Gerrard memutuskan menghabiskan sisa kariernya di MLS LA Galaxy. Tapi itu tidak mudah bagi mantan kapten Liverpool. Di tahun pertamanya, ia mengalami kesulitan untuk berlaga di kompetisi tertinggi sepakbola di Amerika. Ini diakui ikon klub raksasa MLS LA Galaxy, Landon Donovan.

“Seperti yang dikatakan oleh Gerrard, sulit untuknya beradaptasi. Saya pikir David Beckham mengalaminya juga ketika baru pertama kali datang. Untuk beberapa orang, liga di sini lebih sulit daripada yang dibayangkan,” ucap Donovan melansir Soccerway, Selasa (17/11/2015).

Pemain yang ambil bagian dalam pertandingan amal UNICEF di Old Trafford tersebut berpendapat, tak peduli seberapa bagus pemainnya, yang terpenting adalah membiasakan diri dengan atmosfer liga. Meski demikian, Donovan yakin Gerrard bisa melalui hal tersebut.

“Tak diperlukan kualitas yang baik ketika datang pertama kali, ini adalah liga dengan kecepatan dan menuntut fisik. Saya pikir Gerrard dapat menikmati dan akan kembali bermain bagus musim depan,” tuntasnya.(ts)

BACA JUGA  Kenakan Jilbab Motif Bendera Amerika, Wanita Ini Bikin Heboh Negeri Paman Sam
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here