Halangi Jalan, Sopir Truk Babak Belur Dihajar Penarik Betor

925
Foto Ilustrasi/ Pemukulan.

tobasatu.com, Medan | Lantaran laju beca motornya terhalang oleh deretan truk pengangkut pasir, Sunarmin (36) nekat menggimbali seorang sopir truk.

Pristiwa itu terjadi di Jalan Rakyat, Medan Perjuangan, Selasa (17/11/2015) pagi. Akibat aksi penarik beca motor (betor) itu, jalan pun sempat mengalami macat beberapa saat. Awalnya Sunarmin menegur sopir truk lantaran kendaraannya terhalang.

Tak lama setelah beradu mulut, Sunarmin membuka pintu dan ‎menarik turun sopir truk. Sang sopir yang berperawakan kurus ini harus menangkis beberapa pukulan dari penarik betor yang diketahui merupakan pemuda setempat.

Beruntung warga lainnya yang melintas di Jalan Rakyat segera melerainya. “Nanti saja kalian berantam, sudah macet jalan ini kalian buat,” ungkap Ridwan, seorang pengendara motor di Jalan Rakyat.

Sementara Sunarmin yang masih dalam keadaan emosi meminta agar truk jangan lagi parkir atau melintas di Jalan Rakyat. Pasalnya, truk tersebut selalu menjadi biang kemacetan di Jalan Purwo dan Jalan Rakyat.

“Awas kau. Jangan lagi lewat di jalan ini. Kalau lewat kulempari truk kau itu,” kata Sunarmin mengancam.

Usai dilerai warga, Sunarmin pun kembali menjalankan aktivitasnya sebagai penarik betor dan mencari penumpang. Selanjutnya kendaraan motor yang sempat terhenti beberapa saat kembali melaju. (ts-05)‎

 

BACA JUGA  Betis Kanan Perampok Sopir Truk di Belawan Didor