Jenazah Korban Diboyong ke Rumah Orangtua

1009
Para pelayat mengunjungi rumah duka. (tobasatu.com/Habibi)

tobasatu.com, Labuhanbatu | Sebelum dikebumikan di pemakaman umum Sumber Beji, ketiga jenazah korban kebakaran yakni H Zulkifli Nasution (45), Hj Nurmelan Siregar (36) dan anaknya Maulana Bakri Al-Husin (9 bulan) disemayamkan di kediaman orangtua Nurmelan yaitu Dolok Siregar di Jalan Cepedak, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (17/11/2015). (Berita Sebelumnya : Rumah Dinas Akper Labuhanbatu Terbakar, Pasutri dan Anak Tewas Terpanggang)

Abang kandung korban Nurmeilan Siregar, Sarif Siregar (40) mengatakan, korban memiliki tiga anak, diantaranya Amel (11) dan Baim (4) serta Maulana yang menjadi korban kebakaran.

Menurutnya Sarif, Zulkifli sempat menyelamatkan istrinya Nurmeilan Siregar dan bayinya Maulana Bakri yang masih terkurung di dalam rumah. Namun takdir berkata lain. Saat itu, Zulkifli sudah mendapati istrinya telah tewas terbakar persis di dalam kamar mandi. Begitu juga dengan bayinya Maulana Bakri yang juga tidak terselamatkan.

Naasnya, Zulkifli yang mencoba menolong malah terjebak kepungan api. Dengan posisi tubuh terbakar, Zulkifli pun berhasil keluar rumah dengan membobol asbes kamar mandi. (baca juga : Penyebab Kebakaran Masih Simpang Siur)

“Berhasil keluar dari rumah, warga pun langsung melarikan Zulkifli ke UGD RSUD Rantauprapat dengan mengendarai becak bermotor,” jelas Sarif. (ts-15)

BACA JUGA  Selama Dua Pekan, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Tangkap 15 Pelaku Narkoba