4 Tahun Kuliah, Julia Perez Akhirnya Sandang Gelar Sarjana Hukum

1090

tobasatu, Jakarta | Setelah empat tahun berjuang di bangku kuliah Universitas Bung Karno (UBK), Julia Perez lulus dan menyandang gelar Sarjana Hukum (SH). Pedangdut berusia 35 tahun itu menjalani prosesi wisuda di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2015).

“Saya bersyukur banget. Perjuangan saya selama empat tahun di UBK akhirnya selesai,” sambungnya.

Ketika disinggung mengenai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang diperolehnya, Jupe malu-malu. Namun, pelantun Belah Duren itu memastikan mendapatkan nilai yang memuaskan. “IPK? Ada deh. Pokoknya di atas tiga intinya, hehehe,” jawab Jupe.

Di acara wisudanya tersebut, Jupe -panggilan akrabnya- tampil begitu cantik dibalut kebaya bernuansa pink fuschia, emas, dan coklat hasil rancangan Anne Avantie.

Kebaya yang dikenakan Jupe itu membuat lekuk tubuhnya semakin seksi. Kain bawahan yang dipakainya membelah di bagian samping hingga ke atas pahanya. Tak hanya seksi, Jupe juga terlihat anggun.

Pelantun hits Belah Duren itu memilih sanggul besar sebagai tatanan rambutnya tersebut. Di salah satu foto yang diunggah Jupe di akun Instagram pribadi, tampak ia berpose sedikit memamerkan bentuk tubuhnya bagian belakang. “Do you see me?” kata Jupe untuk fotonya.

Momen wisuda ini terasa istimewa bagi Jupe, pasalnya ia mendapat dukungan dari para sahabatnya seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik. (ts-04)

BACA JUGA  Ini Doa Artis untuk Korban Hercules
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here