OKP Bentrok Satu Kritis Kena Tikam

1111
Foto Ilustrasi/Bentrokan.

tobasatu.com, Medan | Dua kubu organisasi kepemudaan (OKP) PP dan IPK , Sabtu (28/11/2015) sore tadi terlibat bentrok di persimpangan Jalan Putri Hijau/Guru Patimpus.

Akibatnya, seorang anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Medan Tuntungan, Suryanto alias Surya kritis dengan luka tikaman di punggung. Korban pun mendapat perawatan di RS Putri Hijau, Medan.

Informasi menyebutkan, bentrokan pecah saat kedua massa OKP itu secara tak sengaja bertemu di lokasi bentrokan. Saat itu massa IPK baru saja pulang dari pelantikan di kawasan Medan Tembung.

Di persimpangan Jalan Guru Patimpus/Putri Hijau mereka berpapasan dengan massa PP yang juga baru menghadiri acara pelantikan PAC PP Medan Belawan.

Saat itu kedua kelompok itu langsung saling maki. Entah siapa yang memulai, tiba-tiba saja terjadi keributan. Tak cuma baku hantam, sejumlah pemuda dari kedua belah pihak mengeluarkan senjata tajam dan menyerang lawannya.

Sedangkan lainnya menggunakan batu dan kayu. Tiba-tiba saja anggota IPK, Suryanto terjatuh dan langsung ditikam lawannya.

Mendapat kabar tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Medan Barat langsung menuju lokasi dan membubarkan massa. “Bubar kalian semua,” perintah Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Oscar S Setjo. (ts-05)

BACA JUGA  Perkuat Kolaborasi untuk Penataan Pasar, Dirut PUD Pasar Temui Dua Kadis