Perkosa Gadis Bisu Penjual Bunga Babak Belur Dihajar Massa

546
Foto Ilustrasi/Pemerkosaan

tobasatu.com, Medan | Niat Lambok Junior (36), warga Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota, memperkosa RS (20) gadis tuna rungu kandas karena dia keburu dihajar puluhan massa.

Aksi pria yang kesehariannya sebagai penjual bunga ini terjadi di bantaran sungai Jalan Pasar Merah ujung, Kamis (10/12/2015) siang. Akibatnya, Lambok mengalami luka di bagian bibir dan lengan kanan lantaran dihajar massa.

Dikatakan pelaku, saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor di pinggir sungai. Bersamaan korban melintas di areal sepi itu. Merasa kondisi aman, pelaku pun langsung menghampiri korban. Dengan bahasa isyarat, pelaku ahirnya berhasil merayu korban dan membawanya.

Mulanya pelaku membawa korban berkeliling di seputaran Jalan Pelajar Timur, Kelurahan Binjai. Karena konak melihat tubuh seksi korban, korban pun diboyong ke pinggir aliran sungai di Jalan Pasar Merah Ujung.

Di lokasi agak sepi dan semak-semak ini, korban dengan paksa mempreteli baju korban. Begitu baju korban dibuka, pelaku dengan penuh nafsu menciumi badan dan bibir korban. Mendapat perlakuan tidak senonoh, korban yang juga mengalami keterbelakangan mental meronta dan berteriak sejadinya.

Sial, teriakan korban didengar warga sekitar dan penguna jalan lainnya. Dalam hitungan menit warga berhamburan  ke lokasi. Melihat warga datang dalam jumlah banyak, pelaku menyalakan kereta dan terus kabur mau melarikan diri namun tidak jauh dari lokasi kereta pelaku terjatuh karena lokasi jalan agak berlobang.

Warga yang sudah panik langsung menangkap dan menghajar pelaku. Untung disaat bersamaan petugas Reskrim Polsek Medan Area yang sedang patroli melintas di lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk masa.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Area, Kompol T Rizal Moelana melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, AKP Alexander mengatakan, aksi tersebut masih dalam percobaan. “Masih percobaan. Korban belum sempat dicabuli. Pelaku  masih diperiksa, dan kita lagi meminta keterangan sejumlah saksi,memang baju korban sempat membuka baju korban,” ujar Kanit. (ts-05)

BACA JUGA  Disuplai Dari Medan 14 Kg Ganja Kering Gagal Dikirim ke Bali
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here