Pemain Juventus Cetak Gol Dengan Rambut

776
Juan Cuadrado mengakui kalau golnya tidak sengaja dan terkena rambut.(fhoto:tobasatu.com/ist)

tobasatu.com,Turin| Keberuntungan tampaknya lagi berpihak pada Juan Cuadrado saat membela Juventus melawan Fiorentina. Gol yang diciptakannya ke gawang lawan diakui bukan sengaja tapi karena kebetulan. Bagaimana bisa?

Pada laga Senin (14/12/2015) dinihari wib, Juventus sempat tertinggal 0-1 dari Fiorentina pada menit ke 3 melalui Josip Illicic. Namun memasuki menit ke 6, Juve mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut berawal dari serangan sisi kiri setelah Paul Pogba mengoper ke Patrice Evra yang melanjutkan dengan umpan silang ke tengah. Cuadrado kemudian menyambut dengan sundulan, yang berujung gol walaupun ia maksudkan sebagai operan.

“Saya melihat Sami Khedira di tiang jauh dan dalam usaha saya menyundul ke arahnya, bola malah meluncur dengan jalur berbeda,” ucap Cuadrado di Football Italia. “Mungkin berkat bantuan rambut!” lanjutnya seraya tertawa.

“Kami bereaksi dengan bagus setelah kebobolan gol sedemikian cepat. Kami amat berhasrat untuk menang dan saya pikir pada akhirnya kemenangan pantas kami dapatkan,” kata pesepakbola yang juga pernah berseragam Fiorentian tersebut.

Juventus mengakhiri laga dengan skor kemenangan 3-1. Bianconeri kini sudah merangkai enam kemenangan beruntun di Serie A yang diawali dari kemenangan 2-1 atas Torino.(ts)