Inter Dipermalukan Tamu

719
Gol tunggal Domenico Berardi ke gawang Inter Milan membawa Sassuolo meraih tiga di giornata ke 19 Serie A Italia.(fhoto: istimewa)

tobasatu.com, Italia | Untuk kedua kalinya, Inter Milan harus menuai malu di depan pendukungnya. Kali ini mereka menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Sassuolo di pekan 19 Serie A Italia, di di Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016) malam Wib

Dengan hasil tersebut, posisi Inter di puncak yang mengumpulkan 39 poin dari 19 laga rawan dikudeta Napoli yang baru main melawan Frosinone setelah partai ini usai. Jika Il Partenopei bisa menang, maka Marek Hamsik dan kolega akan merebut capolista dengan keunggulan dua poin. Sementara itu, Sassuolo menempati posisi 6 dengan mengoleksi 31 poin.

Inter yang bermain di kandang sendiri penuh percaya diri dan main terbuka. Tak diduga Sassuolo mampu mengimbangi permainan tim asuhan Roberto Mancini. Beberapa peluang untuk mencetak gol dimiliki kedua tim. Namun dapat dimentahkan oleh para penjaga gawang tim masing-masing. Sampai peluit tanda half-time berbunyi, skor tetap kacamata.

Dibabak kedua, permainan cepat kembali ditampilkan Inter dan Sassuolo. Jual beli serangan membuat jalannya pertandingan semakin seru. Kiper andalan Sassuolo memang benar-benar menggila di laga ini. Ia kembali memperlihatkan reflek dan ketangguhannya di bawah mistar. Di menit 76, Interisti di Giusseppe Meazza kembali dibuat gigit jari setelah ia sukses menangkis sepakan keras Icardi dari jarak dekat.

Puncak dari laga seru tersebut terjadi di masa injury time. Miranda melakukan pelanggaran terhadap Defrel di kotak terlarang pada menit 94! Berardi yang maju sebagai eksekutor penalti pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus mengakhiri laga secara dramatis dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo.(ts)

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel (Guarin 90), Kondogbia (Jovetic 86); Perisic (Palacio 64), Icardi, Ljajic

BACA JUGA  Berucap Pria ini Bodoh Khedira Dihukum Dua Laga

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan (Biondini 84); Berardi, Falcinelli (Defrel 72), Sansone (Floro Flores 81)