Tiga Pria Ini Pelaku Perusakan Bunga Bangkai, Ini Videonya

810

tobasatu.com, Medan | Sejumlah Netizen di media sosial facebook mengecam keras tindakan tiga orang pemuda yang melakukan pengrusakan terhadap bunga bangkai (amorphophallus), pengrusakan itu diketahui setelah foto dan video ketiganya diunggah ke laman facebook Humas Polres Karo.

Dalam foto yang diunggah oleh akun bernama Bennx Thariganz Kamikazah, tampak ketiganya tertawa dan merusak bunga yang dilindungi tersebut.

[su_youtube url=”https://youtu.be/-Q5Kb8rW8zc”]

Bahkan dengan bangganya ketiga pemuda itu memperlihatkan bunga yang sudah mereka potong, akibatnya sejumlah pengguna facebook pun mengecam ketiganya.

“INI FOTO PEMBUNUH BUNGA BANGKAI DI KARO…AYO BAPAK2 Humas Polres Tanah Karo …CARI MEREKA…..SEBARKAN…..SEBARKAN….BIAR NI ORANG CEPAT TERKENAL…..”tulis akun Bennx Thariganz Kamikazah.

Ia juga menuliskan dalam unggahan videonya. “Ayo bapak2 Humas Polres Tanah Karo. Ini perusak bunga bangkai…video ori udah dihapusnya……nama fbnya Bayu Andika Perangin angin.usut sampai tuntas,” dengan tujuan pelaku cepat ditangkap.

Bukan hanya Bennx Thariganz Kamikazah, akun bernama Toto Pirngadi juga mengecam tindakan ketigany. ”kalo ketemu dipotong2 aja kasih ke bunganya bang. Heheheheh,” tulisnya. (ts-05)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here