[video] Kasus Pembuangan Bayi di Jalan Pelajar Timur, Ini Kronologisnya

753

tobasatu.com, Medan | Pelaku pebuangan bayi berusia 7 bulan, Elis boru Manulang (22) di Jl Pelajar Timur, Lingkungan XVIII, Binjai, Medan Denai ternyata menggunakan penggugur kandungan.

(baca sebelumnya : Warga Medan Denai Digegerkan Penemuan Orok Bayi)

Hal itu diungkapkan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Area, Kompol T Rizal Moelana didampingi Kepala Unit (Kanit) Reskrim, AKP Alexander Piliang, Selasa (12/1/2016) sore.

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=iFpXK4p7o20&feature=youtu.be”]

“Pelaku mendapatkan obat Misoprostol Cytotec setelah browsing melalui internet. Selanjutnya ia meminta uang kepada Frangki dan memakannya,” terang Rizal. (Pembuang Bayi di Jalan Pelajar Timur Ternyata Sepasang Kekasih)

Setelah meminum obat tersebut, Elis pun menggugurkan kandungannya di kamar mandi rumahnya. “Setelah jatuh langsung dimasukkan ke dalam plastik dan dibuang ke tempat sampah,” terangnya.

“Di kebun itulah orok dibuang. Dari keterangan saksi dan olah TKP, barulah kita melakukan penangkapan terhadap masing-masing tersangka,” katanya (Baca Juga : Frangky Sedih Melihat Mayat Bayinya). Berdasarkan keterangan, obat yang diminum tersangka cukup berbahaya. Sebab, bisa saja obat tersebut menyebabkan tersangka meninggal dunia.

“Obat yang diminum tersangka ini cukup keras. Namun, fisik tersangka cukup kuat hingga dia menggugurkan kandungannya,” kata Alex. (ts-05)

BACA JUGA  Bayi Laki-laki Dibuang Pakai Kantong Plastik di Saluran Irigasi
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here