Jalan Dengan Mantan Orang Lain, Kepala Andiko Dilempar Batu

258
Foto dilempar Batu/Ilustrasi

tobasatu.com, Medan | Dengan kondisi jidat masih diperban, Andiko Roy Robika (17) warga Jalan Irigasi, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan, mendatangi Polsek Delitua, Selasa (12/1/2016) sore.

Kedatangan remaja ini hendak membuat laporan penganiyaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh pria berinisial T. Dalam laporannya, Andiko mengaku dilempar oleh T hingga terjatuh dari sepeda motornya, akibatnya jidat dan hidungnya mengalami luka robek.

Pristiwa pelemparan itu dialami oleh Andiko saat ia akan membeli pulsa tak jauh dari kediamannya. Menurutnya aksi itu dilakukan T karena cemburu, di mana sebelumnya Andiko sempat berjalan berduaan dengan sorang wanita ditengari mantan T.

“Aku yakin kalau pelakunya mantanya teman wanita saya itu, sebelumnya dia sempat mendatangi saya ke rumah dan marah-marah karena cemburu,” ungkapnya.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Daniel Marinduri melalui Kepala Unit (Kanit) reskrm, Iptu Jonathan mengaku masih melakukan penyelidikan. Laporan sudah kita terima dan masih kita lidik,” katanya kepada wartawan. (ts-05)

BACA JUGA  Kepling Kelurahan Suka Maju Ditemukan Tewas di Belakang Gedung DPRD Medan
Loading...
loading...