Pasca Ledakan, Pengendara Trail Lari ke Arah Istana Presiden

399
Bom yang meledak di depan Mal Sarinah. (foto Ist)

tobasatu.com, Jakarta | Pasca terjadinya ledakan bom di pos polisi depan Mal Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, sempat terjadi aksi sealing kejar. Polisi mengejar seorang pengendara motor trail yang menenteng senjata dan diduga lari ke arah Istana.

(VIDEO Detik-detik Ledakan Bom di Pos Polisi Depan Mal Sarinah)

Saat ini kawasan meledaknya bom dalam suasana genting akibat tujuh ledakan yang menyebabkan tiga orang korban meninggal dunia dan lainnya luka-luka. Pasca ledakan tersebut saat ini penjagaan terhadap Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tengah bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi diperketat.

Bahkan sekira pukul 11.50 WIB kembali terjadi ledakan di kawasan Slipi, Kuningan dan Cikini. Selain personel ditambah, Pasukan Pengaman Presiden juga lebih siaga menjaga Wapres JK. Dugaan pelaku ledakan bom masih berada di kawasan Sarinah, Jl Thamrin, Jakarta Pusat. Polisi mengepung di berbagai sisi.

Sebelumnya suara tembak-tembakan lebih dari 10 kali terdengar di sekitar lokasi, Kamis (14/1/2016). Polisi bersenjata lengkap telah memblokir kawasan Sarinah. detikcom berada sekitar 200 meter dari lokasi dan tidak diperkenankan maju lebih dekat.

Di sekitar Sarinah ada beberapa pengunjung yang tidak berani keluar. Suasana genting dan mencekam. (ts)

 

BACA JUGA  Ledakan Bom Hanya Terjadi di Jalan Thamrin
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here