[VIDEO] Polresta Medan Gerebek Pematang Johar Dengan Kekuatan Penuh

864
tobasatu.com - Polresta Medan Gerebek Pematang Johar

tobasatu.com, Medan | Petugas Gabungan Polresta Medan, Selasa (19/1/2015) siang kembali melakukan penggrebekan di Jalan Mesjid, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli.

Dari penggrebekan besar besaran yang dipimpin langsung Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, polisi mengamankan sejumlah barang bukti sabu-sabu. Di lokasi petugas menyisir dua lokasi di Jalan Mesjid, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli dan Kampung Banten, Suka Jadi.

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=kZy9XWw2GMk”]

Polresta Medan dengan kekuatan penuh menyisir setiap sudut rumah warga. Penyisiran dengan 265 personel gabungan ini menyusul tertembaknya Ipda AK Tanjung saat melakukan penggerebekan di Desa Pematang Johar, Labuhan Deli, kemarin. (baca : Kapolresta Medan Himbau Penyerang Polisi di Desa Pematang Johar Menyerahkan Diri)

Dalam penyisiran ini polisi berhasil meringkus dua orang tersangka dengan barang bukti 1 ons lebih sabu-sabu, 1 unit samurai dan puluhan plastik klip kecil. Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat berada di lokasi penyisiran menyebutkan penyisiran di Desa Pematang Johar ini menyusul tertembaknya anggota dari Satuan Reserse Narkoba.

“Penyisiran ini melibatkan 265‎ personel kita di Desa Pematang Johar, Labuhan Deli. Ada tiga lokasi kita sisir dan ditemukan barang bukti 1 ons sabu-sabu, 1 samurai dan dua orang diduga pemilik narkoba. Identitasnya bernama Tanta dan satu lagi belum diketahui identitasnya,” ungkap Mardiaz.

Kedatangan ratusan ini tampak mengejutkan warga sekitar. “Saya hanya pemilik warung saya tidak tahu apa apa,” kata salah seorang pria ketika digeledah polisi. Dari rumah tersebut, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja BK 5106 milik pengendara yang diduga terlibat keributan ketika polisi menggerebek, Senin (18/1/2016) kemarin.

“Ini sepeda motornya kemarin geber geber melawan sama kami, mau kami bawa sebagai barang bukti,” kata salah seorang petugas kepada wartawan. Selain sepeda motor, barang bukti sabu-sabu seberat 1 ons lebih beserta dua orang pria diamankan ke Polresta Medan. (ts-05)

BACA JUGA  Kapolresta Medan Ancam Ratakan Rumah di Kampung Kubur
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here