Valdes Kirim Pesan Hengkang Dari Old Trafford

684
Kiper Victor Valdes kirim pesan perpisahan buat Manchester United.(fhoto:istimewa)

tobasatu.com, London | Masa depan yang tak jelas bersama Manchester United membuat kiper Victor Valdes mengambil sikap untuk hengkang dari Old Trafford. Lewat akun Instagram dan Twitter-nya, ia telah menuliskan pesan perpisahan dengan klub berjuluk Setan Meran tersebut.

“Terima kasih atas dukungannya selama bulan-bulan kerja keras untuk saya, saya tidak akan pernah lupa! Sampai jumpa lagi!” tulis Valdes dengan latar belakang kompleks latihan MU, Carrington.

Kiper berusia 34 tahun bergabung dengan MU sejak Januari 2015. Selama berada di Old Trafford Valdes hanya dua kali diturunkan ketika menghadapi Arsenal pada Mei 2015 dan turun sejak awal saat bermain imbang 0-0 melawan Hull City.

Selebihnya ia hanya jadi penonton karena kalah bersaing dengan kompatriotnya, David De Gea.
Masa depannya semakin suram setelah perseteruan dengan pelatih MU Louis van Gaal.

Dalam sebuah konferensi pers, Van Gaal mengungkapkan bahwa ia terpaksa meninggalkan Valdes lantaran si penjaga gawang tak mau dimainkan di tim cadangan. Van Gaal kesal, tapi Valdes –via Twitter– membantah kalau ia tidak mau dimainkan di tim cadangan.

Sejak saat itu, status Valdes di dalam tim dibekukan. Ia tidak mendapatkan nomor punggung dan tidak pula diperbolehkan berlatih bersama tim utama. Nasibnya terkatung-katung. Masa suram itu tampaknya bakal berakhir, sebab mantan kiper Barcelona tersebut dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub Belgia, Standard Liege.(ts)