Hiii….Takut! Pemain Inter Diminati Klub Hantu

555
Agen dari Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra mengatakan klub Tiongkok, Jiangsu Suning seperti hantu. (fhoto:istimewa)

tobasatu.com,Italia | Perasaan kecewa dan kesal sedang dirasakan Agen dari Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra. Bahkan untuk meluapkan kekewaan atas ketidakjelasan yang dialami kliennya, ia mengatakan kalau klub Tiongkok, Jiangsu Suning seperti hantu.
Seperti yang dikabarkan, gelandang Inter Milan selangkah lagi bakal bergabung ke Jiangsu pada bursa Januari ini. Kesepatakan soal harga transfer juga telah disetujui oleh kedua belah pihal. Tapi faktanya, transfer yang hampir rampung tersebut tak pernah terwujud.
Tim Jiangsu yang berminat membeli Guarin, dikatakan Ferreyra, tiba-tiba menghilang tanpa kabar seperti hantu. “Kami hanya ingin melakukan evaluasi proposal tertulis dan tak akan berbicara lebih banyak lagi. Sudah cukup kata-kata!” ujarnya pada Football Italia.
“Bila ada tawaran menarik bagi kami dan kepada Inter Milan, maka kami akan mengevaluasi itu. Perantara Jiangsu ternyata menghilang seperti hantu. Mereka menjanjikan segala hal, kemudian kami tak bertemu lagi,” tandasnya.
Selain Guarin, satu pemain Serie A lain yang juga menjadi ‘korban’ Jiangsu adalah penyerang AC Milan, Luiz Adriano yang transfernya tiba-tiba gagal begitu saja.(ts)

BACA JUGA  Inter Dipermalukan Tamu