Depresi, IRT Dua Kali Gagal Bunuh Diri

745
Korban percobaan bunuh diri sebelum tewas saat dirawat di RSU Pirngadi Medan. (foto : tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Diduga mengalami depresi, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Wijayanti (40) warga Jalan Besar Delitua, Lorong Banteng, nyaris mengahiri hidupnya dengan cara membakar diri di Jalan Brigjen Katamso persis di depan Suzuya Plaza Medan, Senin (25/1/2016) dinihari.

Untungnya warga sekitar langsung menghalau aksi nekat kedua Wijayanti. Meski sudah diselamatkan warga, api sempat membakar tubuh korban hingga 66 persen. (Baca : Menyeramkan..!! Ternyata Ini Penyebab Wijayanti Bunuh Diri..!!!)

Petugas Polsek Medan Kota  yang mendapat informasi aksi bunuh diri langsung tiba di lokasi. Korban pun dievakuasi ke RSUD Dr Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan medis. ‎Sementara sebagai barang bukti polisi menyita 1 botol aqua yang diduga tempat bensin dan 1 tas keranjang yang sudah terbakar.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung melalui Kepala Unit (Kanit), AKP Martualesi Sitepu mengatakan, korban mengalami depresi hingga nekat membakar dirinya sendiri. Bahkan aksi ini kali kedua dilakukan korban, sebelumnya Wijayanti sempat melakukan bunuh diri dengan cara menabrakan dirinya ke mobil.

“Korban berangkat dari rumahnya dan menuju TKP. Setelah di TKP korban langsung membakar dirinya sendiri. Kemudian dicegah warga meski sudah sempat terbakar. ‎Untuk saksi ada 3 orang masih kita cari yakni petugas sekuriti swalayan. Korban mengalami luka sekitar 66 persen. Korban ini depresi. Kita juga sedang mintai keterangan suami korban,” tandas Martualesi(ts-05)

(terbaru : Sehari Dirawat, Wijayanti Meninggal Dunia)

BACA JUGA  Dua Lagi Perampok Wartawati Harian SIB Ditangkap di Medan
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here