Kerap Didatangi Jin, Penyebab IRT Bunuh Diri

533
Korban percobaan bunuh diri sebelum tewas saat dirawat di RSU Pirngadi Medan. (foto : tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Setelah pihak Polsek Medan Kota melakukan penyelidikan, diketahui pengebab seorang ibu rumah tangga (IRT) Wijayanti (40), warga Jalan Besar Delitua, Lorong Benteng, Delitua ingin mengahiri hidupnya, Senin (25/1/2016) dinihari. (Baca Sebelumnya : Depresi, IRT Dua Kali Gagal Bunuh Diri)

Dari keterangan sumai korban, M Taufik Hidayat Nasution (44) belakangan ini isterinya sering didatangi dan dikejar-kejar oleh makhluk halus (jin). Hal itulah yang membuat korban mengalami depresi.

“Jadi dari keterangan suami korban menyebutkan bahwa si korban (Wijayanti) sering didatangi atau pun merasa dikejar-kejar oleh makhluk halus (jin) enam bulan lalu sampai sekarang. Korban juga pernah mencoba bunuh diri ‎pada November 2015 dengan cara mencoba menabarkan dirinya ke kendaraan di Simpang Abadi Tanjung Morawa,” ujar Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, AKP Martualesi Sitepu.

Sebut Martualesi kembali, korban dan suaminya berumah tangga pada tahun 1996 dan memiliki satu orang anak yang duduk dibangku SMK.

(terbaru : Sehari Dirawat, Wijayanti Meninggal Dunia)

“Korban dan suami berumah tangga sejak 1996 lalu dan dikaruniai seorang anak yang sudah duduk dibangku SMK dan tidak pernah cekcok. Jadi saat korban beberapa kali mencoba bunuh diri enggak diketahui oleh suaminya korban,” pungkas Martualesi. (ts-05)

BACA JUGA  Dibakar Api Cemburu Mantan Kopasus Sayat Wajah Istri Dengan Pisau
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here