Pria Bertato Ditemukan Tewas di Bantaran Sungai Deli

391
Petugas kepolisian saat mengvakuasi jenazah pria bertato. (foto : tobasatu.com/Chandra Sembiring)

tobasatu.com, Medan | Seorang pria diperkirakan brusia 40-an, Kamis (28/1/2016) siang ditemukan tewas di bantaran sungai Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat.

Korban ditemukan dalam kondisi tubuh sudah menggembung, dengan luka dibagian kepala belakang. Belum diketahui secara pasti identitas peri tersebut, hanya saja di sekujur tubuh korban dipenuhi dengan tato.

Diungkapkan seorang warga bernama Saut (28), mayat itu pertama kalai mengambang di tepian sungai, selanjutnya temuan itu dilaporkan ke petugas kepolisian Seoktor Medan Barat. Petugas lantas melakukan olah TKP.

“Tadinya saya curiga dengan adanya yang mengambang di pinggir sungai, setelah dicek ternyata mayat seorang pria. Di punggung, lengan dan kakinya dipenuhi tato, kalau warga sini tidak ada yang merasa kehilangan keluarga,” tandas Saut.

Sementara itu, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu mengatakan dugaan sementara korban tewas belum dapat dipastikan. Pihaknya masih menunggu hasil visum dri RS Bhayangkara Medan.

“Belum kita ketahui apa dugaannya, jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan kita masih menunggu hasil visumnya. Kita akan terus selidiki  secara mendalam untu memastikannya kematian korban,” tandasnya. (ts-05)

 

BACA JUGA  Curi Sepeda Motor, Resedivis Kasusu Begal Ditembak Polisi
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here