Indomaret Jalan Sutomo Medan Digasak Lima Rampok Bersenpi

1135
Indomaret Jalan Sutomo yang menjadi sasaran rampok bersempi. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Lima kawanan rampok menggunakan senjata api, Kamis (11/2/2016) pagi menggasak gerai waralaba Indomaret yang berada di Jalan Sutomo Ujung, simpang Jalan Mahoni, Kecamatan Medan Timur.

Disebutkan sejumlah warga sekitar, pristiwa terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Dalam aksinya pelaku menggunakan senjata api jenis FN, bahkan sempat terjadi baku tembak dengan personel kepolisian dari Polresta Medan.

(Baca juga : Satu Perampok Indomaret Ditembak Polisi)

“Awalnya kelima orang pelaku ini membongkar pintu depan Indomerat. Setelah itu mereka menjarah barang yang berada di dalam gerai itu dan memasukannya ke dalam mobil Avanza hitam, “ ungkap warga di lokasi.

Melihat aksi pelaku, warga yang melihat kejadian langsung melaporkan kejadian itu ke Polresta Medan yang hanya berjarak 1 km dari tempat kejadian. “Enggak lama kejadian, datanglah polisi yang piket malam di Polresta. Para pelaku ini sudah mau kabur pak,” kata pria bertubuh kurus ini.

(Baca : Pelaku Perampokan Indomaret Mengenakan Seragam TNI)

Merasa terdesak, pelaku langsung mengancam petugas dengan senjata api yang mereka bawa. Namun, petugas tak gentar menghadapi para pelaku. “Langsung terjadi baku tembak, kami tidak berani dekat karena takut kena peluru nyasar,” ungkap saksi lagi. (ts-05)

BACA JUGA  Perampok Bertubuh Tambun Ditangkap di Dalam Sumur