Datangi Kalijodo, Ahmad Dhani Makan dan Ngopi

326
Ahmad Dhani saat menyeruput kopi di warung warga di Kalijodo. 9tobasatu.com/kompas.com)

tobasatu.com, Jakarta | Musisi papan atas, Ahmad Dhani memenuhi ucapannya untuk mendatangi Kalijodo. Senin (15/2/2016) pagi, suami Mulan Jamela itu tiba di sana.

Ia (Dhani) terlihat mengenakan kaus hitam dan jaket loreng bertuliskan Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Tampak beberapa perwakilan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI dan Banser.

Dhani mengatakan, kedatangannya bukanlah bagian dari pencalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Ia beranggapan, ini hanya kunjungan biasa.

“Saya hadir di sini sebagai Dewan Pembina GP Ansor DKI dan menawarkan diri apabila butuh jadi penengah antara petugas DKI dan rakyat. Saya siap menengahi jika terjadi bentrokan,” ujar Dhani di Kalijodo.

Katanya lebih lanjut, upaya ini dilakukan agar petugas pemerintah tidak terlalu kasar dan warga tidak terlalu melawan. Kedatangannya ini menarik perhatian banyak warga.

Sejumlah warga langsung mengerubungi Dhani dan mengaraknya sepanjang jalan di Kalijodo.  Bahkan, saat datang, Dhani sempat makan dan ngopi di salah satu warung milik warga. (ts)

BACA JUGA  Unggah Foto Tiga Jagoannya, Maia Estianty Potong Dhani
Loading...
loading...