Jalan Berlobang dan Berlumpur, Warga Belawan Tagih Janji Kampanye Eldin – Akhyar

1024
Jalan Veteran Kelurahan Belawan - I Kecamatan Medan Belawan berlobang dan berlumpur. (foto : tobasatu.com/ Lee)

tobasatu.com, Belawan | Jalan raya di Jalan Veteran Kelurahan Belawan – I, Kecamatan Medan Belawan, mengalami kerusakan hampir sepanjang 500 meter. Jalan di Kota Belawan yang berlobang tersebut, bila turun hujan menjadi berlumpur hingga meresahkan warga sekitarnya.

Apalagi setiap harinya, jalan tersebut dilintasi kenderaan dari Pelabuhan Belawan menuju ke Kota Medan, membuat jalan di bahagian Medan Utara itu semakin rusak, sehingga warga mengharapkan kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin yang baru dilantik menjadi Walikota Medan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Seperti diungkapkan Dipo Mariadi (50), salah seorang warga Belawan, yang mengatakan, jalan raya di Jalan Veteran ini sudah berbulan-bulan mengalami kerusakan, namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda dari Pemerintah Kota Medan untuk memperbaikinya. Warga mengharapkan kepada Pemerintah Kota Medan, hendaknya dapat segera segera memperbaiki jalan yang rusak ini, agar tidak meresahkan pengguna jalan, khususnya warga disepanjang Jalan Veteran ini.

Sedangkan Tomi (42) yang juga warga Jalan Veteran Belawan ini mengatakan, kami warga Belawan mengharapkan kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin yang baru dilantik menjadi Walikota Medan, Rabu lalu, untuk segera memperbaki jalan yang rusak di Belawan ini.

Karena pada masa kampanye pilkada lalu, Dzulmi Eldin berjanji akan memperbaiki infrastruktur yang rusak di kota Medan wilayah bahagian utara, khususnya di Kecamatan Belawan. “Jadi sekarang Dzulmi Eldin sudah dilantik menjadi Walikota Medan, kami warga Belawan tinggal menagih janji Eldin semasa kampanye Pilkada tersebut,” ungkap Tomi.(ts-14)

BACA JUGA  DPRD Medan Gelar Paripurna Usulan Pengesahan Bobby-Aulia