Kepling Kelurahan Suka Maju Ditemukan Tewas di Belakang Gedung DPRD Medan

732
Foto mayat/ilustrasi

tobasatu.com, Medan | Dengan kondisi tubuh telungkup, seorang pria disebut kepala lingkungan (Kepling) di Kelurahan Suka Maju, Kamis (18/2/2016) siang ditemukan tewas di bantaran sungai Deli, Jalan Raden Saleh, tepatnya di belakang kantor DPRD Medan.

Setelah dilakukan identifikasi oleh personel Polsek Medan Barat, diketahui jasad pria itu bernama Hisbullah Hasyim (38). Belum diketahui motif kematian korban, hanya saja disebut korban memiliki riwayat penyakit gula.

Dikatakan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, korban pertama sekali ditemukan oleh Syafrudin. Saat itu, saksi tengah melakukan bersih-bersih di dekat rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

“Jadi saat itu korban sedang melakukan bersih-bersih dan melihat korban dalam keadaan telungkup. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Victor. Ucap Victor kembali, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban bertempat tinggal di Jalan Suka Aman No14, Lingkungan IV, Kelurahan Suka Maju, Medan Johor.

“Sajuh ini kita ketahui kalau korban memiliki riwayat sakit gula (diabetes) korban merupakan seorang kepala lingkungan, begitupun masih kita lidik terus,” ungkap Victor. Pascapenemuan jasad tersebut, warga bersama polisi langsung mengangkat jasad korban dari dalam sungai dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan. (ts-05)

BACA JUGA  DPRD Medan Ingatkan KPU Soal Kecurangan C1 di TPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here