Pokkar AMPI Medan Estate Gotong Royong Bersihkan Jalan Selamat Ketaren

2574
Anggota Pokkar AMPI Medan Estate disela-sela gotong royong di Jalan Selamat Ketaren. (tobasatu.com/Hasanul Jihadi)

tobasatu.com, Medan | Untuk meningkatkan tali silaturahim serta menjaga kenyamanan, ketertiban, serta keindahan lingkungan, Minggu (28/2/2016), Pokkar AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Medan Estate melaksanakan gotong roryong di Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pun kegiatan kemarin tidak dihadiri perangkat desa setempat, namun para kader dan simpatisan tetap bersemangat melakukan aksi bersih-bersih jalan itu. Usai melakukan kegiatan, Ketua Pokkar AMPI DPD Kota Medan Toni Tampubolon menyayangkan minimnya perhatian dari pemeritah setempat akan kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan, kita akan lakukan kebersihan demi keindahan dan kenyamanan, mesti tidak diperhatikan banyak pihak kami akan terus bekerja tanpa pamrih,” ujar Toni. Dikatakannya pula, gotong royong yang dilaksanakan dihadiri sejumlah pengurus dan fungsionaris Pokkar AMPI Medan Estate, seperti Wakil ketua David Sibarani, Sekjen Diki Hidayat Lubis, AKP Open SH dan Roki Sitanggang selaku Penasihat.

“Selama ini Jalan Selamat Ketaren selalu menjadi tempat pembuangan sampah, belum lagi lampu jalan yang sudah lama mati menjadi sarang prostitusi dan peredaran narkoba, kita harus tindak tegas bersama dalam hal ini” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Diki Lubis, menurutnya organisasi kepemudaan yang digelutinya bukanlah organisasi yang mengedepankan kekerasan fisik dan premanisme.

“Artinya masi bersama-sama kita mencipatakan kenyamanan dan keamanan. Kita juga meminta kepada pemerintah setempat agar lebih memperhatikannya, apalagi sebentar lagi mau pilkades. Kalau bisa kepala desa sekarang atau yang akan datang harus berkontribusi dan aktif di masyarakat, jangan takut jorok kalau diajak gotong royong,” pinta Diki. (ts-06)

BACA JUGA  Tumbuhkan Kesadaran Jaga Kebersihan, Dirut Sosialisasi dan Edukasi ke Pedagang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here