[VIDEO] Ternyata Bocah 9 Tahun Dirantai Kakek Kandungnya, Ini Pengakuannya

516

tobasatu.com, Medan | RP (9) warga Jalan Gurila, Gang Mustika No 33, Medan Perjuangan yang disebut-sebut dirantai oleh ayah kandungnya ternyata dilakukan oleh opung (kakek) nya bernama Maniur Marbun Lumbangaol.

(Baca sebelumnya : Ayah Kandung Rantai Anak Seperti Binatang di Medan)

Hal itu diungkapkan Maniur saat mendatangi kantor Polsek Medan Timur di Jalan Jawa, Medan. “Memang saya yang merantainya, saya yang bertanggung jawab,” ungkap Manuir dihadapan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Timur, BL Malau dan Camat Medan Perjuangan, Dedi Jaminsyah Harahap.

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=JD9OmrKuvl8″]

Maniur mengakui perbuatan itu ia lakukan lantaran RP terlalu nakal, bahkan malas sekolah. “Dia ini selalu bermain warnet dan layang-layang, adiknya yang masih kecil-kecil tidak dijaganya belajar pun malas kali sehingga gurunya selalu datang ke rumah,” katanya.

Rantai itu dikatakan maniur untuk membuat jera RP dan tidak nakal lagi. “Capek kali saya menasehatinya tapi dia nakal kali, dari kecil ia dan tiga orang adiknya sudah ditinggalkan kedua orangtuanya dengan saya, mamaknya di Malaysia, kalau bapaknya tidak tahu dimana,” tukas Maniur.

Sementara itu Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau mengatakan masih memintai keterangan si kakek. “Masih kita BAP dulu, tadi pengakuan si anak bapak kandungnya yang merantai ternyata kakeknya dan itu pun dilakukan agar si anak tidak nakal lagi,” katanya.

(Baca Juga : Bocah Ini Sudah Tak Makan Berhari-hari)

Sedangkan Dedi Jaminsyah Harahap menuturkan akan mengecek langsung ke rumah RP bagaimana kehidupan mereka. “Akan kita cek langsung dan untuk si anak akan kita biayai pendidikannya,” kata Dedi. (ts-05)​

BACA JUGA  Tiga Pemakai Sabu Diamankan dari Jalan Mesjid Taufik
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here