Dua PRT Loncat Dari Lantai 3 Rumah Majikan, Seorang Kritis di RSUD Pirngadi

410
Alsukaisih PRT yang lompat dari lantai 3 saat dirawat di RSUD Pirngadi. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Dua orang Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang bekerja disalah satu rumah majikannya di Jalan Madios Santoso, Medan Timur, Jumat dinihari tadi nekat melompat dari lantai tiga.

Bahkan salah seorang masih mengalami keritis di RSUD Pirngadi Medan lantaran kedua kakinya patah. Dikethaui kedua PRT tersebut bernama Alsukaisih (40) asal Sukabumi, Jawa Barat dan Diah (38) dari Aceh. Keduanya diantar ke rumah sakit oleh warga dan petugas pasca terjadinya peristiwa itu.

Namun, belum diketahui apa motif sehingga keduanya nekat melompat. Hanya saja informasi dihimpun, aksi itu mereka lakukan lantaran tidak tahan bekerja terlalu berat.

“Ada dua orang PRT yang dibawa tadi malam, Diah sudah dibawa pulang ke Aceh, sedangkan seorang lagi masih dirawat,” kata seorang petugas jaga di rumah sakit. Alsukaisih mengalami luka pergeseran tulang di kedua kakinya. Diduga kuat, luka tersebut timbul akibat benturan keras ke tanah.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ucox Nugraha Rambe menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Hingga saat ini korban sendiri masih belum bisa memberikan keterangan.

“Korban saat ini belum bisa diajak bicara. Kami pun masih berusaha mencari dimana rumah majikan korban, menurut keterangan sementara karena tidak tahan dengan pekerjaan yang begitu berat,” katanya pada wartawan, Sabtu (5/3/2016) sore. (ts-05)

BACA JUGA  Dijanjikan Uang dan Jajanan, Anak Juragan Kontrakan Berulang Kali Cabuli Siswi SD
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here