16 Tahun Menikah, David Beckham dan Victoria Berpisah?

1090
David Beckham (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com | Pesepakbola David Beckham dan istrinya Victoria sudah 16 tahun menjalani biduk rumah tangga. Belakangan santer beredar kabar keduanya resmi berpisah.

Namun ternyata keduanya berpisah dalam urusan bisnis, bukan dalam rumah tangga yang mereka jalani dan sudah menghasilkan 4 orang anak tersebut.

Sebagaimana dilansir liputan6, Rabu (29/3/2016), perpisahan pasangan itu diawali dari keputusan David Beckham untuk mengundurkan diri dari posisi direktur pada perusahaan Victoria Beckham, Ltd. Perusahaan itu tadinya dipegang David bersama istrinya dan Robert Dodds. Keputusan itu terjadi pada Desember 2014 lalu.

Pada tanggal tersebut, seluruh saham dipindahkan ke induk perusahaan Victoria Beckham, Ltd, Beckham Brand Holdings, Ltd dengan pembagian masing-masing sepertiga untuk Victoria, David, dan Dodds.

Dokumen kesepakatan tersebut juga menunjukkan bahwa seluruh merek milik David diberikan kepada DB Ventures Limited yang merupakan adik perusahaan dari perusahaan milik David yang “fokus mengeksploitasi merek David Beckham”, tanpa keterlibatan dari Victoria.

Terkait kabar retaknya rumah tangga mereka, Victoria yang merupakan personil dari grup musik ‘Spice Girl’ dan suaminya David masing-masing membantahnya dengan memposting foto-foto yang menampilkan kemesraan mereka di akun instagram kedunya. (ts)

 

BACA JUGA  Tiap Hari Isap Ganja, Artis Ini Diciduk Polisi