Kepergok Curi Sepeda Motor Resedivis Kambuhan Babak Belur Dihajar Massa

323
Foto Ilustrasi/Pencuri sepeda motor

tobasatu.com, Medan | Johan Harianja (35), nyaris tewas kalau tidak cepat diselamatkan petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur, Senin (4/4/2016) siang.

Resedivis kambuhan yang menetap di Jalan Perjuangan, Gang Tanjung, Medan itu hajar ratusan massa setelah kepergok mencuri sepeda motor BK 6494 AAT milik Muhammad Tamzil (51), warga Jalan Mesjid Taufiq, Gang Beringin, Medan Perjungan.

Aksi pencurian itu berlangsung saat korban memerkirkan kendaraan roda dua miliknya di depan rumahnya. Bersamaan tersangka melintas dan melihat sepeda motor dalam keadaan nyala, merasa situasi aman, Johan pun coba melarikannya.

Sial, belum sempat jauh anak korban, Desi Apriani melihat aksi Johan, ia langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga. Johan ditangkap dan dihakimi massa hingga babak belur.

Petugas Polsek Medan Timur yang mendapat kabar langsung terjun ke lokasi dan mengamankan tersangka berikut barang buktinya ke Mapolsek Medan Timur untuk menjalani penyelidikan.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. ‚Äúpelaku dan barang buktinya sudah kita amankan. Pelaku ini sudah beberapa kali masuk penjara. Kita masih kembangkan untuk mencari pelaku-pelaku lain,” terangnya. (ts-05)

BACA JUGA  Bejat, Pria Ini Cabuli Anak Tetangganya Dengan Modal Rp 2000
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here