Akibat Korsleting Listrik, Kantor Polsek Sunggal Nyaris Menjadi Abu

274
Ilustrasi kebakaran. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Ditengarai akibat hubungan arus pendek (korslet), kantor kepolisian Polsek Sunggal yang berada di Jalan Letjend T.B Simatupang nayris menjadi abu, Selasa (12/4/2015) malam.

Beruntung api cepat dipadamkan hingga tidak merembet kemana-mana. Informasi diterima, pristiwa kebakaran bermula dari korslet AC yang berada di ruang Waka Polsekta Sunggal AKP Trilla Murni. Apai yang langsung membesar langsung melahap seisi ruangan.

Alhasil barang-barang berupa sofa, meja, televisi  dan dokumen habis terbakar. Api berhasil dipadamkan setelah sekitar lima unit armada Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan turun ke lokasi dengan dibantu petugas yang sedang bertugas.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sunggal, Kompol Harry Azhari kepada wartawan mengatakan kalau api tidak sempat merembet ke ruangan lain.

“Hanya ruang wakapolsek saja, tapi api sudah padam, penyebabnya korsleting pada AC. Untuk apa-apa saja yang terbakar, masih kita lakukan pemeriksaan, yang jelas, sofa, televisi dan meja ibu Waka terbakar,” ujarnya. (ts-05)

BACA JUGA  Kejam, Hanya Karena Tak Berhenti Menangis Pria Ini Tega Bunuh Bayi Kembarnya
Loading...
loading...