Hari Konsumen Nasional, Pertamina MOR I Bagi-Bagi Bingkisan

968
General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Romulo Hutapea saat memberikan bingkisan kepada konsumen. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan kejutan hadiah langsung di SPBU kota Medan.

Hal ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap pelanggan setia produk Pertamina dengan membagi bagikan hadiah bagi pelanggan produk Pertalite, Pertamax, Pertamax plus dan Pertamina Dex bertepatan dengan hari konsumen nasional.

Pemberian apresiasi ini diberikan langsung oleh General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Romulo Hutapea bersama tim Manajemen dan Hiswana Migas, Rabu (20/4) di SPBU Company Owned Company Operated (COCO) Jalan K.L Yos Sudarso, Medan.

“Pemberian apresiasi ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada para pelanggan di hari konsumen nasional yang jatuh pada hari ini”, ungkap Romulo  Hutapea saat memberikan paket bingkisan kepada konsumen.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di SPBU COCO Yos Sudarso dan SPBU COCO Polonia. Dengan pembelian minimum 250 ribu rupiah untuk kendaraan roda empat dan 25 ribu rupiah untuk kendaraan roda dua, konsumen diberikan hadiah langsung dari Pertamina berupa merchandise. Selain pembelian produk jenis bahan bakar minyak, Pertamina juga memberikan apresiasi kepada konsumen Bright Gas berupa regulator super lock untuk pembelian tabung perdana atau pengisian ulang Bright Gas.

Salah seorang pelanggan warga Pulau Brayan yang bernama david sangat terkejut saat  melakukan pengisian Pertalite dengan kehadiran General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Romulo Hutapea saat memberikan paket bingkisan kepadanya. “Saya terkejut ketika mengisi Pertalite diberikan bingkisan oleh Pertamina, ternyata infonya hari ini adalah hari konsumen, jadi saya ucapkan terima kasih buat Pertamina”, ungkap David yang saat menerima paketnya.

BACA JUGA  Pemprov Sumut Gandeng Swasta dalam Penataan Kawasan Geopark Kaldera Toba

Bukan hanya David saja, konsumen lain bernama Elli warga Jl. Adam Malik Medan juga terkejut dengan kehadiran General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Romulo Hutapea bersama rombongan dengan memberikan bingkisan kepadanya saat melakukan pengisian Pertamax.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang memberikan bingkisan ini, semoga Pertamina memberikan pelayanannya yang terbaik terus” tambah Elli dengan rasa bangganya.

Pertamina selaku perusahaan energi senantiasa menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat selaku stakeholder perusahaan, antara lain dengan menyediakan kontak layanan konsumen di 1-500-000 atau (061)-4552422 untuk wilayah kota Medan. (ts-13)