AKP Ichwan Ditangkap, Polres Pelabuhan Belawan Tetap Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

1973
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono. (foto : tobasatu.com/ Lee)

tobasatu.com, Belawan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwando menyatakan pihak kepolisian akan tetap menyatakan perang terhadap narkoba, meski saat ini kasus Kasat Narkoba AKP Ichwan Lubis sedang ditangani BNN Pusat.

“Masalah Sat Narkoba di Polres Pelabuhan Belawan saya ambil alih selaku Kapolres, dengan dibantu oleh Korbin Ops Sat Narkoba dan kita tidak boleh berhenti dalam memberantas narkoba ini,”tutur Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, Selasa (26/04/2016), menanggapi  tertangkapnya Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis, oleh BNN di Medan baru lalu.

Menurut Kapolres, kasus tersebut adalah tindakan pribadi yang dilakukan Ichwan Lubis. Namun dia tidak dapat menolong melepaskan Ichwan, karena Presiden telah mengatakan Indonesia sedang darurat narkoba.

Kapolres juga mempersilahkan wartawan untuk mempertanyakan informasi mengenai keterlibatan oknum Kasat Narkoba Pelabuhan Belawan ini kepada BNN.

“Silahkan rekan-rekan wartawan tanyakan ke BNN, karena kasus tersebut saat ini sudah ditangani BNN Pusat,”ujar Kapolres. (ts-14)

BACA JUGA  Kolaborasi Cegah Narkoba, BNN Gandeng BNPT, KPK dan BPIP