Hardiknas Berdarah, Dosen Tewas Digorok Mahasiswa

1197
Dosen Tewas Digorok Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiah Sumatera Utara - info berita medan hari ini - tobasatu news
Pelaku pembunuhan dosen UMSU saat dibawa petugas kepolisian. (tobasatu.com/Chandra Sembiring

tobasatu.com, Medan – Seorang dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Nuraini Lubis, Senin (2/5/2016) sore tewas digorok mahasiswanya sendiri di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan.

Pelaku diketahui bernama, Roymando Sah Siregar. Pristiwa pembunuhan berawal saat pelaku datang ke gedung FKIP guna membicarakan masalah perkuliahannya. “Awalnya hendak menemui ibu itu untuk membicarakan masalah kuliahnya,” ungkap seorang mahasiswa di lokasi.

(Motif Pembunuhan Dosen Ditengarai Karena Dendam)

Setahu bagaimana tiba-tiba antara korban dan pelaku terlibat cekcok. “Entah bagaiman tiba-tiba terdengar jeritan dari dalam ruang dosen dan sudah ada darah yang mengalir di lantai,” ungkapnya lagi.

Tak lama kemudian pelaku keluar dari dalam ruang dosen dengan menenteng senjata tajam dan kabur ke gedung Fakultas Ekonomi.

(Selain Digorok, Dosen Umsu Juga Disayat-sayat)

Melihat itu ratusan mahasiswa / mahasiswi langsung berteriak histeris. Sejauh ini polisi masih melakukan pengamanan di lokasi kampus UMSU, sedangkan korban berada di RS Brimob Medan begitu juga dengan tersangka karena mengalami luka akibat dihajar massa harus dilarikan ke RS Brimob. (ts-05)

(Baca Juga : Ratusan mahasiswa UMSU menghadang polisi saat akan menangkap Roymando Sah Siregar)

BACA JUGA  Kerap Dimarahi dan Nilai Mata Kuliah Anjlok, Motif Mahasiswa Bunuh Dosennya