Pelaku Pembunuhan Dosen UMSU Dikenal Pendiam Dan Kurang Bergaul

1197
Dosen Tewas Digorok Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiah Sumatera Utara - info berita medan hari ini - tobasatu news
Pelaku pembunuhan dosen UMSU saat dibawa petugas kepolisian. (tobasatu.com/Chandra Sembiring

tobasatu.com, Medan | Pelaku pembunuhan Nur’ain Lubis (63), Dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Roymardo Sah Siregar (20) warga asal P Sidempuan yang juga merupakan mahasiswa FKIP UMSU, seharinya tersangka dikenal sebagai sosok yang pendiam dan kurang bergaul.

Hal ini disampaikan, pemilik kos Boru Silalahi, tempat tersangka menginap di Jalan Tuasan No 83 Medan. Ia mengaku terkejut dan tidak menyangka Roy tega membunuh dosennya sendiri.

(Baca berita sebelumnya : Hardiknas Berdarah, Dosen Tewas Digorok Mahasiswa)

”Semalam saya mendapat kabar ada kejadian di UMSU, tapi saya terkejut kalau si Roy pelakunya,” kata Boru Silalahi, Selasa (3/5/2016) siang.

Dijelaskannya, Roy yang merupakan warga asal P Sidempuan Utara ini dikenal sebagai sosok yang pendiam dan kurang bergaul di lingkungan tempat tinggalnya.

“Orangnya pendiam, gak mau menegur kalau gak ditegur duluan, tapi saya rasa dia baik, gak pernah buat macam macam selama di kos,” kata dia.

“Kalau narkoba dia juga tidak pemakai narkoba, anaknya rajin sholat, tapi itulah dia selama disini dia pendiam gak banyak cakap, aku gak nyangka jadi takut aku,” sambungnya. (ts-05)

(Motif Pembunuhan Dosen Ditengarai Karena Dendam)

BACA JUGA  Rekonstruksi Pembunuhan Dosen UMSU Dilakukan di Polresta Medan