Kampung Aur Digrebek, Polisi Temukan Ganja Tak Bertuan di Pinggir Sungai

640
Kapolresta Medan, Mardiaz Kusin Dwihananto saat memperlihatkan hasil tangkapan penggerebekan di Kampung Aur. (tobasatu.com/Chandra Sembiring).

tobasatu.com, Medan | Sat Res Narkoba Polresta Medan kembali menggrebek perkampungan padat penduduk, Kampung Aur, Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (4/5/2015) sore.

Saat petugas meringsek masuk ke perkampungan ini, sejumlah warga berlarian. Bahkan beberapa diantaranya tampak kabur ke arah sungai. Sementara yang lain saling memberi informasi terkait kedatangan petugas.

“Polisi, polisi. Ramai di atas,” kata sejumlah warga. Pantauan di lokasi puluhan personel polisi yang masuk datang membawa senjata lengkap. Mereka menyisir satu persatu rumah yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba.

Hasilnya polisi mengamankan seorang pria bernama Jonri ditangkap setelah kedapatan mengantongi tiga paket kecil sabu-sabu. Selain itu, petugas juga menyita satu pelastik ganja tak bertuan dari pinggir sungai.

“Penggerebekan ini kita lakukan sebagai bentuk pemberantasan narkoba di daerah pinggiran sungai. Dari lokasi kita aman seorang pria dengan 3 paket sabu dan sebilah kelewang. Kedepan kita akan terus melakukan hal serupa agar guna meminimalisir peredaran narkoba,” terang Kapolresta Medan, Mardiaz Kusin Dwihananto. (ts-05)

BACA JUGA  Seminggu, Polres Sergai Bekuk Empat Pengedar dan Dua Pemakai Narkoba
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here