Senggol Honda Spacy, 2 Pengendara Honda Revo Tewas Dilindas Truk

535
Senggol Honda Spacy, 2 Pengendara Honda Revo Tewas Dilindas Truk

tobasatu.com, Medan | Dua pengendara Honda Revo BK 4880 XI meregang nyawa setelah dilindas truk colt diesel BK 8595 TH di kawasan Jalan AH Nasution, Kamis (5/5/2016) siang.

Pristiwa naas yang merenggut nyawa dua pria itu berawal saat sepeda motor yang mereka kendarai bersenggolan dengan sepeda motor Honda Spacy BK 6789 NAF, dikendarai seorang wanita. Saat itu laju kendaraan keduanya oleng dan terhempas ke aspal. Naas, dari belakang keduanya melaju kencang truk dan melindas korban hingga meninggal dunia. Sedangkan si pengendara Spacy diabarkan mengalami kritis.

“Tadi mayatnya sempat ditutupi warga pakai koran, tidak lama berselang jenazah kedua pria itu dibawa dengan pickup ke rumah sakit, kalau identitasnya belum tahu, karena langsung dibawa polisi,” kata seorang warga bermarga Tarigan di lokasi tak jauh dari fly over Djamin Ginting.

Sementara itu supir truk langsung melarikan diri karena takut dihakimi warga. “Tadi sempat diamankan warga tapi tiba-tiba dia melarikan diri mungkin takut dipukuli,” lanjut Tarigan.

Akibat kejadian ini pula, arus lalulintas di lokasi mengalami kemacetan. Menghindari kemacetan lebih lama, polisi dibantu oleh warga langsung menggeser truk ke tepi jalan. “Tadi di tengah makanya macetnya luar biasa, ini sudah digeser ke pinggir jalan,” ucapnya.

Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta pendataan identitas korban terkait kecelakaan tersebut. Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol T Rizal Moelana mengatkan lakalantas itu ditangani pihak Polsek Delitua. “Benar kejadiannya siang tadi, dua orang korban meninggal dunia. Kasusnya ditangani Unit Lantas Polsek Delitua,” terang Rizal. (ts-05)

BACA JUGA  Selama Ramadhan, Kasat Lantas Himbau Masyarakat Sadar Keselamatan Berlalu Lintas
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here