Kebiasaan Iqbal Cium Kening Ibu Sebelum Pergi

930
Kelurga korban banjir bandang saat mendatangi RS Bhayangkara Medan. (tobasatu.com/Chandra Sembiring)

tobasatu.com, Medan | Chairani Rohani (53) orang tua dari M Iqbal (22), warga Perumahan Matahari V, Kecamatan Medan Helvetia, mengatakan kalau tidak ada firasat lain sebelum hilangnya Iqbal.

Hanya saja kebiasaan Iqbal kalau mau pergi pasti mencium keningnya. “Dia itu anaknya baik, kalau mau pergi kemana saja pasti bilang dan selalu cium kening saya,” katanya di RS Bhayangkara, Senin (16/5/2016) siang.

Namun kemarin sebelum pergi Iqbal tidak mencium kening ibunya.”Kemarin dia tidak cium kening saya, dia bilang mau pergi ke Air Terjun Dua Warna dan hanya salam tangan saya saja,” bilangnya.

Dikatakan Chairani, anaknya pergi ke lokasi wisata itu bersama teman-temannya. “Dia pergi bersama Zulham warga Matahri IV yang kuliah di STIKES Flora, tapi sampai sekarang belum ketemu, kami sudah ke posko di Sibolangit tidak ada juga,” kata dia.

M Iqbal merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Fakultas Ekonomi. Anak semata wayang Chairani Rohani itu hilang di lokasi wisata Air Terjun Dua Warna di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, ketika banjir bandang menerjang, Minggu (14/5/2016) sore. (ts-05)

BACA JUGA  Tiga Rumah di Sibolangit Ludes Terbakar