Pria Asal Humbahas Gemparkan Warga Jalan Jamin Ginting

1451
Pria Asal Humbahas Gemparkan Warga Jalan Jamin Ginting tewas di atas becak - berita medan tobasatu news

tobasatu.com, Medan | Dalam kondisi terduduk di atas becak motor, Mendo Afusuk (28) warga Desa Beringin Natam, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbahas, ditemukan meninggal dunia di Jalan Djamin Ginting/Jalan AH Nasution, persisnya di Simpang Pos, Kelurahan Kuala Bekala, Medan Johor, Rabu (18/5/2016) siang.

Korban ditemukan tewas oleh petugas Lantas Polsekta Delitua saat melakukan pos padat pagi di TKP. Saat mengatur lalin, salah seorang warga memberitahukan kepada polantas bahwa ada seorang pria yang tidur diatas betor yang sedang parkir diduga telah meninggal dunia.

Pria yang ditemukan tewas di atas becak, di Jalan Jamin Ginting
Pria yang ditemukan tewas di atas becak, di Jalan Jamin Ginting. (tobasatu.com/Chandra Sembiring)

Dari laporan itu petugas langsung menindaklanjuti dan benar kalau Mendo ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Reskrim Polsekta Delitua guna olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. Diduga kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Delitua, Kompol Daniel Marinduri membenarkan adanya temuan seorang warga jenis kelamin laki-laki meninggal dunia diatas betor. “Korban ditemukan tidak bernyawa lagi diatas betor. Diduga korban mengalami penyakit namun belum diketahui persis apa penyakit yang diderita kroban. Kita masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit, korban sudah dibawa ke RS Pirngadi,” terangnya. (ts-05)

BACA JUGA  Disulut Rasa Cemburu Kepada Istri, Ayah Tega Bunuh Anaknya Sendiri
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here