Ada Sabu-sabu Saat Penertiban Asrama Widuri

993
Ada Sabu-sabu Saat Penertiban Asrama Widuri
Empat orang pelaku narkoba yang diamankan dari rumah dinas TNI Asrama Widuri. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Satu paket sabu-sabu diperkirakan seberat 1 gram berikut alat hisap ditemukan petugas Kodam I/Bukit Barisan, Sabtu (21/5/2016) siang. Narkoba itu didapati saat petugas melakukan penertiban rumah dinas TNI Asrama Widuri, Jalan Marindal, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.

Selain barang bukti itu, petugas juga mengamankan terduga bandar narkoba bernama Aidil alias Idil, penghuni salah satu rumah dinas di Barak Johar No19, Asrama Widuri.

Bukan hanya Aidil, tiga orang lain diduga turut membantu Aidil berbisnis narkoba L,F, dan M juga turut diamankan. “Sini kamu, jangan kemana-mana dulu. Ambil itu alat hisapnya,” kata petugas Kodam I/BB sembari menarik Idil ke dalam kamar.

Beberapa saat kemudian, Idil langsung diminta menunjukkan barang bukti lainnya. Di dalam kamar berukuran 6×4 tersebut, ditemukan paketan sabu ditaksir seberat 1 gram. “Ini apa Dil. Coba kamu pegang dulu. Kamu ini kok narkobaan di komplek TNI. Berani sekali kamu,” senggak petugas.

Namun saat akan dibawa, seorang pria belakangan diketahui bernama Airil yang juga adik Aidil datang dan langsung memukulnya. “Udah berapa kali kau kunasehati, bikin malu keluarga aja kau,” teriaknya.

Karena tak ingin melihat Idil terluka, petugas pun menarik Airil ke dalam rumah. Petugas memberi pengertian pada Airil agar tidak menendangi kakak kandungnya itu. “Sudah saya laporkan sebelumnya dia ini. Tapi tetap aja begitu. Malu keluarga dibuatnya,” kata Airil.

Dalam penertiban kali ini, petugas Kodam I/BB yang dipimpin oleh Asisten Logistik, Kolonel Inf Anggoro Setiawan, juga menyegel satu rumah. Rumah yang dihuni boru Purba terpaksa disegel karena berulangkali melakukan perlawanan. (ts-05)

BACA JUGA  Digrebek Lagi, Warga Kampung Aur Nyebur ke Sungai
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here