Polsek Medan Baru Amankan 30 Kilogram Ganja dari Apartemen di Medan

1060
Polsek Medan Baru Amankan 30 Kilogram Ganja dari Apartemen di Medan
Puluhan bal seberat 30 kilogram ganja kering yang diamankan dari apartemen di Medan. (tobasatu.com/ist

tobasatu.com, Medan | Polsek Medan Baru, Kamis malam berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis ganja kering seberat 30 kilogram di Apartemen MB Jalan Pembangunan Medan.

Selain barang bukti itu, petugas juga menangkap seorang pria yang diduga kuat sebagai bandar. Pengungkapan kasus ganja yang diduga melibatkan jaringan antar provinsi ini bermula dari adanya laporan warga yang menyebutkan lokasi apartemen yang letaknya berdekatan dengan Kampus USU itu, sering dijadikan transaksi jual beli ganja.

Dari informasi itu, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru kemudian melakukan penyelidikan mendalam. Alhasil, polisi yang melakukan penyelidikan kemudian melakukan penggerebekan, Kamis malam.

Dari penggerebekan didapati barang bukti dalam jumlah besar, sekitar 30 bal ganja yang dibungkus lakban, yang diperkirakan memiliki berat 30 Kg.

“Ada sekitar 30 Kg yang diamankan, kabarnya satu orang pengedar juga diamankan,” ujar sumber kepada wartawan.

Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic masih enggan memberikan penjelasan detail mengenai pengungkapan ini, karena masih melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringannya. “Sabar dulu ya kita masih melakukan pengembangan, Senin nanti kita rilis,” terangnya. (ts-05)

BACA JUGA  Polsek Medan Timur Tangkap 5 Kurir Narkoba, 1 Ton Ganja Diamankan