Awali Ramadhan, Raline Shah Selfie di Masjid di Norwegia

1118

tobasatu.com | Raline Shah bertandang ke Norwegia untuk mengisi waktu di awal Ramadan. Di negera ini, Raline sempat mampir ke Masjid World Islamic Mission yang berlokasi di kota Oslo. Ia kemudian mengabadikan kunjungannya melalui foto yang dipajang di akun Instagram @raline_shah.

“Ternyata di tengah kota Oslo ada mesjid yang indah penuh dengan mural Iran. Di Hari pertama bulan Ramadhan, bersyukur diberi kesehatan utk travelling ke Norway. #batikalways,” kutipnya sebagai caption foto yang diunggah Selasa (7/6/2016) pagi waktu Indonesia.

Di situ, Raline terlihat memakai baju dan celana putih dengan kerudung biru menutupi kepalanya. Ia terlihat berdiri di saf kedua dekat mimbar. Sebuah tas berada di genggaman tangan kanannya.

Selain bertabur banyak pujian, doa-doa, serta ucapan selamat berpuasa dari para netizen, Raline juga mendapat beberapa peringatan terkait foto tersebut. Peringatannya pun bermacam-macam, mulai dari yang positif hingga bernada menyindir.

Pemilik akun @nayidra misalnya. Ia memperingatkan kunjungan Raline dengan gaya yang menggelitik. “Kalo pergi jangan jauh jauh nanti hilang ..,” ketiknya. (ts-04)

BACA JUGA  Beroperasi di Bulan Ramadhan, Dinas Pariwisata Tutup New D’Bluess
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here