Jambret Tas, Warga Nias Nyaris Tewas Diamuk Massa di Medan

789
Ilustrasi jambret. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Agus Mendrofa (19), hampir tewas setelah diamuk ratusan massa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah. Amukan massa dipicu dari aksi nekat warga asal Nias ini menjambret tas seorang wanita.

Meski sempat terjepit, Agus masih saja melakukan perlawanan dengan dengan mengacungkan pisau. Namun nasibnya apes, saat berlari menenteng pisau, ia terjatuh dan selanjutnya dijadikan samsak hidup.

“Tadinya menjambret tas ibu-ibu yang lagi milih-milih baju di depan Plaza Medan Fair. Setelah memotong tali tas korban, dia lari sembari membawa pisau,” kata seorang saksi mata bernama Harapan Poh Sinaga (22).

Namun langkah pelaku terhenti ketika Sinaga menjegalkan kakinya. “Begitu pelaku ini lari ke arah saya, langsung saya jegal. Terus, dia terjatuh,” kata Sinaga.

Warga yang sudah kesal dengan tingkah pelaku kembali menghujaminya dengan pukulan. Saat itu, pelaku tetap melawan. “Sempat juga tangan saya terkena sayatan pisaunya. Tapi dia berhasil dilumpuhkan, setelah warga membantu saya,” kata dia lagi.

Kapolsekta Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengaku sudah mengamankan tersangka. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.(ts-05)

BACA JUGA  Warga Medan Utara Keluhkan Banjir dan Buruknya Drainase
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here