Pasangan Kumpul Kebo Ini Nyaris Dibakar Setelah Digerebek Warga

761
Pasangan Kumpul Kebo Ini Nyaris Dibakar Setelah Digerebek Warga
Pasangan kumpul kebo yang nyaris dibakar warga setelah digerebek. (tobasatu.com/Ist)

tobasatu.com, Medan | Ratusan warga Jalan Pelita V, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Rabu (15/6/2016) siang menggerebek pasangan kumpul kebo di salah satu kamar kos-kosan. Bahkan keduanya nyaris dibakar warga lantaran kesal.

Pasangan kempul kebo ini bernaa Budiono Siregar (32) dan Juli Pangaribuan (29). Pasangan kumpul kebo ini digerebek oleh orangtua Juli, bernama Tiurita Hutasoit (52) di satu rumah kos-kosan. “Siang-siang bolong bulan puasa pun kalian kumpul kebo!” teriak puluhan warga.

Melihat emosi warga yang hampir tak terkendali, Budi yang mengenakan kemeja kotak-kotak hanya terdiam. Ia tampak begitu ketakutan ketika melihat kerumunan warga. Dikatakan Tiurita, penggerebekan anaknya ini bermula dari informasi yang disampaikan oleh istri Budi.

Sebelumnya Tiur sudah melrang anak perempuannya itu tidak bergaul dengan Budi. “Begitu mendapat informasi, saya cek-lah ke kos-kosan yang ada di Jalan Pelita V ini. Rupanya betul, anakku kumpul kebo dengan orang bersuami,” kata Tiurita.

Padahal, anaknya itu belum sah bercerai dari suaminya. Begitu juga Budi, belum sah bercerai dengan istrinya.”Dua-duanya ini enggak ada otak. Makanya saya gerebek aja,” kata Tiur menangis. (ts-05)

BACA JUGA  Polsek Medan Kota Amankan Lima Pasangan Mesum Dalam Ops Pekat Toba 2015
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here