Meski Tersandung Tiga Kasus, Penganiaya Wartawan Masih Berkeliaran

224
ilustrasi penganiayaan (fhoto int)

tobasatu.com, Medan | Hingga kini pelaku penganiayaan terhadap Drs Irwan Suherman, salah seorang wartawan harian surat kabar terbitan Medan, Moh Mohan Singh masih belum diketahui kejelasannya.

(Baca Sebelumnya : Pelaku Penggelapan Aniaya Wartawan di Polresta Medan)

Pasalnya, pelaku yang sudah tersandung tiga kasus berbeda itu masih saja bebas berkeliaran. “Hingga saat ini belum juga ada kejelasannya,” kata Irwan Suherman, Jumat (24/6/2016) di Polresta Medan.

Irwan berharap pihak kepolisian dapat bertindak tegas terhadap pelaku. “Kita berharap kasus ini dituntaskan sesuai dengan hukum yang berlaku. Ini negara hukum, dari saya sebagai warga negara meminta perlindungan hukum, dan keadilan,” tandasnya.

Sesuai dengan penelusuran korban pula, pelaku juga pernah terlibat kasus pencurian dengan kekerasan dengan korban Mendaria (28) warga Jalan Kiwi Medan Sunggal. Bahkan kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Sunggal dengan laporan STTLP/ 216/K/II/2015/SPKT Polsek Sunggal pada 18 Februari 2015 lalu.

“Diketahui pula, pelaku ini tersandung beberapa kasus. Selain penganiayaan dia juga pernah dilaporkan kasus perampokan showroom mobil di Jalan Ringroad, juga kasus penggelapan di Unit Ekonomi Sat Reskrim,” katanya.

Namun anehnya, hingga kini pelaku belum juga ditahan sebagaimana seharusnya. “Kita juga bingung kenapa pelaku ini bisa lolos dari jeratan hukum,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrizal kepada wartawan mengatakan, akan menindaklanjutinya. “Masih dalam penyelidikan, dan akan ditindak lanjuti,” ujarnya. (ts-05)

(Baca Juga : Pemukulan Wartawan di Polresta Medan, Ketua PWI Desak Kasusnya Diproses)

BACA JUGA  Dua Perampok Ini Ditangkap Usai Beraksi
Loading...
loading...