Ramadan, PDAM Tirtanadi Gratiskan Pemakaian Air untuk Masjid dan Mushola

452
Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, ST, saat acara berbuka puasa bersama dengan jajaran direksi dan Dewan Pengawas. (tobasatu.com/ist).

tobasatu.com, Medan | Sebagai salah satu apresiasi terhadap bulan Ramadan, PDAM Tirtanadi Medan akan menggratiskan rekening pemakaian air bagi masjid dan musholla di Kota Medan.

Menurut Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, ST, pihaknya memberi dispensasi pembayaran rekening air bulan Juli (pemakaian bulan Juni 2016) bagi 1.773 masjid dan 297 musholla di Kota Medan, dengan total nilai mencapai Rp130 juta.

Hal itu diungkapkan Sutedi Raharjo, ST saat acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PDAM Tirtanadi di Mesjid Ma’ul Hayah kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM. Raja No. 1 Medan, Jumat (24/06/2016).

Pada acara tersebut tampak hadir seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita PDAM Tirtanadi, Pegawai PDAM Tirtanadi beserta keluarganya serta masyarakat di sekitar Kantor Pusat PDAM Tirtanadi.

Sutedi Raharjo juga mengungkapkan bahwa PDAM Tirtanadi melalui Komunitas Sepeda PDAM Tirtanadi (KOSPI) juga telah menyalurkan bantuan ke beberapa panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Al Wasliyah Jl. Ismailiyah, Panti Asuhan Mamiyai Jl. Bromo, Panti Asuhan Aisyiah Jl. Muhammadiyah Jl. Santun.

Pada kesempatan itu juga Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi menyerahkan bantuan kepada 60 orang warga kurang beruntung yang bermukim di pinggiran Sungai Deli Kampung Aur.

“Ini semua kami lakukan sebagai wujud kepedulian PDAM Tirtanadi kepada masyarakat dan rutin kami lakukan setiap tahunnya,” kata Sutedi raharjo.

Dalam sambutannya juga Sutedi Raharjo mengajak seluruh Pegawai PDAM Tirtanadi untuk menjadikan Al Quran sebagai petunjuk dan pedoman dalam kehidupan dan mengajak pegawai untuk Iqra dalam melaksanakan pekerjaan dan meningkatkan kinerja.

Acara buka puasa bersama diteruskan dengan sholat Tarawih dan Peringatan Nuzul Quran dan diakhiri dengan tausyah dari Ustadz Drs. H. Azuardin Nasution. (ts-02)

BACA JUGA  Agar Bisa Melayani Masyarakat, PDAM Tirtanadi Harus Sehat
Loading...
loading...