Gerebek Kampung Narkoba, 19 Tersangka Ditangkap

578
Kapolresta Medan Mardiaz Kusin Dwihananto saat memperlihatkan barang bukti narkoba dari 19 tersangka dalam penggerebekan di kampung narkoba
Kapolresta Medan saat memperlihatkan barang bukti narkoba dari 19 tersangka. (tobasatu.com/Chandra Sembiring)

tobasatu.com, Medan | Sedikitnya 19 orang pelaku narkoba jenis sabu-sabu ditangkap dalam penggrebekan kampung narkoba yang dilakukan Sat Narkoba Polresta Medan, Rabu (13/7/2016) sore.

Selain tersangka, polisi juga menyita puluhan alat hisap sabu, beberapa gram sabu,dan uang tunai hasil penjualan narkoba Rp 20 juta. “Tesangka kita tangkap di beberapa lokasi terpisah,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kasat Narkoba, Kompol Boy J Situmorang, Kanit Idik I AKP Eliakim Sembiring, dan Kanit II AKP Ricardo.

Jelas Mardiaz lagi, dari kawasan Jalan HM Said yang hanya berjarak 100 meter dari Polresta Medan, polisi menangkap 5 tersangka, Jalan Mesjid Taufik 6 tersangka dan 8 orang ditangkap dari lokasi terpisah.

“Untuk kedelapan tersangka ini diamankan dari sejumlah lokasi seperti, Helevet dan Kampung Kubur,” jelasnya. Ia juga mengungkapkan, pihaknya juga akan terus melakukan penggrebekan di kampung narkoba.

“Kita akan terus lakukan pembersihan kampung narkoba guna mempersempit ruang gerak pelaku,” tukasnya. Kedepan, pihak Polresta Medan juga akan membentuk Satgas anti narkoba di setiap kelurahan. (ts-05)

BACA JUGA  Coba Kabur Ketika Digeledah, Dua Pria Terlibat Narkoba Didor
Loading...
loading...