Pemancing Terseret Arus Deras Deli Tua

447
Ilustrasi

tobasatu.com, Medan | Maksud hati ingin menyelamatkan seorang warga yang hanyut. M Sofian (25) warga Jalan Garu 2, Medan Amplas malah terseret arus deras deli tua, Sumatera Utara, Senin (18/7/2016) sore. Hingga kini korban belum ditemukan meski Tim SAR telah melakukan pencarian.

Menurut keterangan, Hetty Hardianti (26) warga sekitar kejadian. Korban hanyut karena ingin menolong seorang warga di aliran sungai Delitua. “Korban (Sofian) awalnya mancing di sungai Delitua. Tapi tiba-tiba ia mencoba mau menolong. Tapi malah dianya pula yang hanyut ā€ˇdibawa arus sungai. Kami panik. Mau nolong enggak ada yang berani karena arus sungai lumanya deras,” ungkap Hetty.

Kata Hetty lagi, kemungkinan besar korban (M Sofian) terbawa arus sungai sampai ke kanal, karena petugas SAR menunggu di kawasan itu.

“Korban selamat atau tidak kurang tahu. Tapi yang jelas korban akan sampai ke kanal juga itu nanti. Lagi pula tim SAR sudah nunggu di kanal juga,” tutur Hetty.

Kanit Reskrim Polsekta Delitu Iptu Jonathan Hutagalung ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban hanyut di aliran sungai Delitua. “Iya benar. Saat kita dan Tim SAR sedang melakukan pencarian,” ujar pada wartawan. (ts-05)

(Baca Juga : M Sofian, Korban Hanyut di Sungai Delitua Ditemukan Tewas Mengambang)

BACA JUGA  Pencari Kepah Tewas Tenggelam di Sungai Bedagai
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here