M Sofian, Korban Hanyut di Sungai Delitua Ditemukan Tewas Mengambang

431
Ilustrasi

tobasatu.com, Medan | Setelah dilakukan pencarian, ahirnya korban hanyut di Sungai Delitua bernama M Sofian(25), warga  Jalan Garu 2, Amplas, Medan Amplas, berhasil ditemukan, Selasa (19/7/2016).

(Baca Sebelumnya : Niat Tolong Warga Tengelam, Pemancing Terseret Arus Deras Deli Tua)

Sayangnya Sofian ditemukan mengambang dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Korban pertama sekali ditemukan oleh Tulus Nainggolan (42) warga Jalan Besar Delitua, Lorong Johor, Desa Suka Makmur, Delitua.

Dimana saat itu,Tulus hedak buang air kecil. Namun niat itu diurungkan ketika melihat sesosok jasad manusia mengambang. Selanjutnya temuan itu dilaporkan kepada petugas Polsek Delitua.

Petugas langsung turun ke lokasi, kemudian mengevakuasi jenazah korban. Sebelumnya, M Sofian hanyut saat menolong seorang warga di aliran sungai Delitua, saat itu dia sedang memancing ikan.

Kapolsekta Delitua AKP Wira Prayatna mengatakan setelah melakukan pencarian sejak kemarin, akhirnya korban ditemukan. “Korban berhasil ditemukan oleh seorang warga, saat itu saksi hendak buang air ke sungai,” ujar Wira pada wartawan.

Sambung Wira lagi, saat ditemukan saksi langsung memberitahukannya kepada warga dan kepala lingkungan setempat.

“Begitu saksi melihat korban, ia langsung memberitahu warga. Kemudian dilanjutkan ke kepala lingkungan dan polisi. ‎Korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkapnya. (ts-05)

BACA JUGA  Akhirnya Jasad Remaja yang Tenggelam di Danau Toba Ditemukan
Loading...
loading...