PSMS vs Persiraja | Aroma Dendam

2366
PSMS siap menuntaskan dendam atas kekalahan di pertemuan pertama atas Persiraja Banda Aceh.Fhoto: logo PSMS

tobasatu.com,Medan | Laga perdana putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang mempertemukan PSMS dengan tamunya, Persiraja Banda Aceh penuh aroma dendam, di Stadion Teladan, Sabtu (22/7/2016).

PSMS saat ini menempati posisi runner up grup 1 ISC B dengan nilai 10 poin, dibawah Persiraja yang berada di puncak klasemen dengan selisih 3 poin. Untuk membuka asa tetap lolos ke babak 16 besar, sekaligus balas dendam atas kekalahan 3-0 dipertemuan pertama, target menang jadi harga mutlak skuad Ayam Kinantan.

Ambisi tersebut tentunya tak semudah membalikkan telapak tangan. Mengingat tim berjuluk Laskar Rencong juga punya misi untuk mencuri poin di kandang PSMS guna semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Asisten pelatih PSMS, Ansyari Lubis mengatakan pertandingan menghadapi Laskar Rencong sangat penting bagi mereka. Kekalahan atas Persiraja di awal turnamen membuatnya ingin membalas dendam. Permainan rap – rap keras tapi sportivitas tetap dijunjung pada laga nanti.

“Pertandingan nanti jelas sangat penting bagi kami. Di awal turnamen kami menelan kekalahan. Jadi semuanya kami sudah target untuk meraih kemenangan. Kami harapkan pertandingan sangat menarik,” ucapnya saat temu pers di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Jumat (22/7/2016).

Sementara Asisten Manajer Persiraja, Tengku Armansyah mengaku siap menghadapi tim tuan rumah. Mereka ingin mencuri poin minimal satu poin.

“Kami mau memanfaatkan peluang bermain menghadapi PSMS. Kami juga ingin mengulang kemenangan saat di putaran pertama. Kami sudah siap dan Insya Allah akan menampilkan permainan yang menarik,” ujarnya saat temu pers di Sekretariat PSMS Kebun Bunga.(ts-01)

BACA JUGA  PSMS U 17 Gagal Ke 8 Besar